Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 21:32 WIB

Perankan Benyamin, Reza Rahadian Banjir Pujian

Oleh : Aris Danu | Jumat, 9 Februari 2018 | 21:10 WIB

Berita Terkait

Perankan Benyamin, Reza Rahadian Banjir Pujian
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor kenamaan Reza Rahadian dibanjiri pujian setelah memerankan karakter Benyamin dalam film Benyamin : Biang Kerok. Film ini dijadwalkan tayang bioskop pada 1 Maret 2018.

Dalam film produksi Falcon Pictures ini, Reza akan memerankan tokoh Pengki yang dalam versi terdahulunya diperankan oleh Benyamin S. Tidak hanya akting, namun Reza juga dituntut untuk bernyanyi membawakan lagu-lagu Benyamin. Total, ada 8 lagu Benyamin yang dibawakan Reza, diantaranya adalah, Ondel-Ondel, Nonton Bioskop, Hujan Gerimis, dan Disini aje.

Akting Reza mendapat pujian dari berbagai pihak setelah mereka melihat teaser trailer yang dirilis beberapa waktu lalu.

"Kalau saya pribadi merinding pas dengar ketawa dan gesturnya, Babe (Benyamin) banget. Istri saya aja pas dengar dipikirnya Reza hanya lipsync. Teman-teman istri saya juga bilang suaranya mirip banget sama Babe. Cengkoknya dapet banget. tidak tahu juga dia belajar dari mana. Saya saja belum tentu bisa mirip," kata Beni Pandawa, anak almarhum Benyamin Sueb seperti dalam keterangan tertulis, Jumat (9/2/2018).

Aktor senior, Rano Karno juga turut memberikan pujian terhadap kepiawaian Reza dalam memerankan tokoh Pengki. Rano kagum dengan talenta yang dimiliki Reza.

"Saya bilang Reza berhasil memerankan Benyamin. Jadi memang tidak banyak orang yang punya talenta seperti itu. Melihat ini, saya takut dia gedenya nanti kayak Benyamin Sueb," ujar aktor yang pernah menjadi lawan main Benyamin dalam film Si Doel Anak Sekolahan itu.

Sementara itu Frederica, produser Falcon Pictures mengaku optimistis dengan bakat akting Reza. Ia berharap film ini dapat mengobati kerinduan para penggemar Bang Bens, sapaan akrab Benyamin.

"Kami yakin Reza bisa memenuhi ekspektasi penonton untuk memerankan tokoh Benyamin. Kalau melihat teaser yang sudah dikeluarkan, banyak yang tidak menyangka suara Reza bisa mirip sekali dengan suara Benyamin. Mudah-mudahan penggemar Benyamin bisa bernostalgia," demikian Frederica. [adc]

Komentar

Embed Widget
x