Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 00:58 WIB

Onci Tegaskan Pasha Masih Manggung Bersama Ungu

Oleh : Aris Danu | Jumat, 9 Februari 2018 | 18:20 WIB

Berita Terkait

Onci Tegaskan Pasha Masih Manggung Bersama Ungu
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Ungu masih eksis diblantika musik Tanah Air meski ditinggal oleh sang vokalis, Pasha yang sedang menjalankan tugas sebagai Wakil Walikota Palu.

Namun menurut Arlonsy Miraldi atau Onci, sang gitaris, Pasha masih aktif manggung bersama Ungu. Hanya saja untuk waktu-waktu tertentu ketika tidak bertugas.

"Disesuaikan jadwalnya. Masih manggung, sebentar lagi tanggal 23 ini main sama Pasha di Surabaya dan Lumajang," kata Onci di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (8/2/2018).

Onci menambahkan, sejak ditinggal vokalis untuk mengemban tugas lain Ungu masih tetap ada dan tidak bubar.

"Ungu masih benar-benar ada, tapi paling sebulan masih main satu atau dua kali. Enggak boleh ada kata bubar," ujarnya.

Hanya saja, lanjutnya, Ungu mengurangi banyak jadwal manggung karena harus mengikuti jadwal Pasha. Oleh karenanya, masing-masing personel Ungu membuat proyek musik. Seperti juga yang dilakukan Onci bersama Enda yang juga gitaris Ungu menyalurkan hasrat bermusik lewat Volmax.

Volmax adalah band beraliran pop yang mereka bentuk pada 2014 lalu. Selain Onci dan Enda, Volmax juga beranggotan Meta (vokal), Ariel Catherine dan Iannow (DJ).

"Kami sama-sama suka musik dan enggak menutup kemungkinan mencoba apa pun genre musik. Semua ada hikmahnya. Gua jadi bisa belajar untuk hal lainnya," kata Enda. [adc]

Komentar

Embed Widget
x