Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 21:09 WIB
 

Berita Duka! Pelawak Gareng Rakasiwi Tutup Usia

Oleh : Aris Danu | Jumat, 9 Februari 2018 | 15:50 WIB
Berita Duka! Pelawak Gareng Rakasiwi Tutup Usia
Pelawak senior asal Yogyakarta, Drs Dwiyanto (Gareng Rakasiwi) - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Industri hiburan Tanah Air kembali berduka, pelawak senior asal Yogyakarta, Drs Dwiyanto atau yang lebih dikenal dengan Gareng Rakasiwi meninggal dunia pada Jumat (9/2/2018) dini hari.

Dikutip dari KRjogja.com, Gareng meninggal dunia akibat serangan jantung. Almarhum sempat dilarikan ke Rumah Sakit Adelia Ngotho Giwangan setelah mengeluh nyeri di dada secara mendadak. Namun Tuhan berkehendak lain, Gareng berpulang.

Jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka Perumahan Romansa Ngotho Giwangan, selanjutnya dimakamkan di Makam Modan Ambarrukmo pukul 13.00 WIB.

Gareng Rakasiwi adalah salah satu komedian senior asal Kota Gudeg yang lahir di Sleman, 20 April 1967. Nama Gareng melejit setelah membentuk trio Guyonan Ala Mataram (GAM) bersama Marsudi dan Wisben.

Gareng sempat mengikuti kontes stand up comedy, yang digelar Kompas TV di tahun 2011. Setelah mengikuti kompetisi itu Gareng menjadi pengisi sejumlah acara TV, seperti Kelakar dan Comic Action yang ditayangkan di Kompas TV, serta Stand Up Commedy Metro TV. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x