Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 23 Juli 2018 | 04:54 WIB
 

Raisa Ajak Penggemar Karaoke Massal

Oleh : Aris Danu | Jumat, 9 Februari 2018 | 10:19 WIB
Raisa Ajak Penggemar Karaoke Massal
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis Raisa Andriana akan mengajak para penggemarnya turut menyanyi bersama dalam gelaran Love and Fabulous (LAFF) Festival yang akan digelar pada 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Pelantun tembang "Kali Kedua" ini sudah menyiapkan konsep unik yang akan disuguhkan kepada penggemarnya di Ibu Kota. Pada kesempatan itu, Raisa akan membawakan lagu-lagu dari album barunya, Handmade yang belum pernah ia bawakan dalam nuansa konser di Jakarta.

"Tahun lalu kita Handmande experience tour ke lima kota di Indonesia, tapi belum sempat ke Jakarta. Kurang lebih konsep kita di LAFF Festival nanti akan lebih ke Handmade experience," kata di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menariknya, istri Hamish Daud ini sudah menyiapkan arransemen tersendiri dan akan mengajak para penonton LAFF Festival 2018 untuk karaoke massal.

"Yang pasti kalau acara festival aku lebih menganggapnya have fun, enggak berusaha buat aransemen yang keren banget. Pokoknya kita karaoke massal deh besok," ujar Raisa.

Selain Raisa, LAFF Festival 2018 juga bakal dimeriahkan oleh penyanyi dan band papan atas Tanah Air. Diantaranya, Sophia Latjuba feat NEV+, Kahitsna, D'Essential Of Groove, Jevin Julian, dan lain-lain. [adc]

Komentar

x