Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 20:59 WIB
 

Permintaan Syahnaz Sadiqah pada Jeje Jelang Nikah

Oleh : Aris Danu | Rabu, 7 Februari 2018 | 21:35 WIB
Permintaan Syahnaz Sadiqah pada Jeje Jelang Nikah
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron sekaligus pembawa acara Syahnaz Sadiqah punya permintaan khusus kepada calon suaminya, Jeje "Govinda" jelang pernikahan. Pasangan ini akan menikah pada 21 April 2018.

Adik kandung Raffi Ahmad itu meminta drummer band Govinda itu untuk diet agar bentuk tubuhnya proporsional saat momen pernikahan.

"Aku enggak masalah mau buncit kek atau gendut. Tapi, untuk acara nanti, please dikecilin perutnya, biar kalau pakai baju kan bagus," kata Syahnaz di kawasan Gandari, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Dara berusia 24 tahun ingin agar momentum hari bahagia pernikahan dapat hasil yang bagus, terutama ketika diabadikan dengan kamera.

"Aku takutnya nanti pas dia pakai jas jelek perutnya melendung gitu. Itu dia sudah niat gym dua bulan, tapi enggak jadi-jadi," ujar Syahnaz.

Sementara itu menurut Jeje, ia merasa kesulitan diet lantaran tidak bisa mengatur pola makan dengan benar. Namun ia berjanji akan memenuhi permintaan sang calon istri.

"Enggak beraturan, makan sehari bisa empat kali, itu yang mungkin bikin buncit. Jam 12 malam makan. Tapi, mungkin dua bulan ke depan ini mau lebih teratur," ujar pemilik nama asli Ritchie Ismail itu. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x