Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 16:55 WIB

Indonesian Idol 2018

Marion Jola Kembali Mencuri Perhatian!

Oleh : Aris Danu | Rabu, 7 Februari 2018 | 21:07 WIB
Marion Jola Kembali Mencuri Perhatian!
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penampilan Marion Jola pada babak Spektakuler Indonesian Idol 2018, Selasa (7/2/2018) malam kembali mencuri perhatian para juri. Marion pun banjir pujian.

Marion membawakan lagu berjudul "Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi" yang dipopulerkan HIVI. Menurut Judika, lagu tersebut sangat pas dengan karakter vokal Marion.

"Lagu ini memang sudah kamu banget ya, aku sudah mulai lengket begitu kamu bawain, Marion itu sudah punya ciri khas sendiri selain penyanyi aslinya, HIVI. Kamu keren banget bawa lagu ini," kata Judika saat memberikan komentar usai penampilan Marion.

Judika juga memberikan catatan terkait teknik menyanyi Marion yang dinilai luar biasa.

"Tadi bagian belakang-belakang ada teknik yang sebenarnya susah, tapi kamu ngambilnya dengan simpel, kamu biasa aja gitu, yang belakangnya kamu improve dan yang berteriak kamu biasa banget. Itu menurutku adalah yang menunjukkan salah satu penyanyi luar biasa," puji Judika.

Pujian juga datang dari juri lain, yakni Bunga Citra Lestari (BCL). Menurut BCL, dara berusia 17 tahun itu sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang bintang.

"Marion, kamu itu memang bintang. Kamu itu memang seorang bintang, kamu itu paket lengkap dan aku yakin kamu akan menjadi seorang penyanyi yang berhasil, dan aku akan menjadi salah satu orang pertama yang akan membeli album kamu," demikian BCL. [adc]

Komentar

Embed Widget

x