Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 21:35 WIB
 

Joan-Chandra, Kontestan Idol Terburuk yang Selamat

Oleh : Aris Danu | Rabu, 7 Februari 2018 | 18:35 WIB
Joan-Chandra, Kontestan Idol Terburuk yang Selamat
Joan dan Chandra - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Empat juri Indonesian Idol 2018, yaitu Ari Lasso, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, dan Judika menyatakan bahwa penampilan Joan dan Chandra kurang maksimal pada babak 11 Top Spektakuler Indonesian Idol 2018.

Joan yang tampil dengan lagu Love On Top dari Beyonce dinilai Maia Estianty sebagai pemampilan yang paling buruk.

"Kamu kenapa? Lagi sakit? Ini lah yang bernyanyi dengan teknik leher, bakal habis suaranya. Menurut saya ini penampilan kamu yang paling jelek dari seorang Joan. Jadi lain kali nyanyinya dengan teknik head voice saja," kata Maia Estianty saat memberikan komentar usai penampilan Joan.

Senada dengan Maia Estianty, Judika sempat merasa heran dengan penampilan Joan yang sangat buruk. Sebab, selama ini Joan tak pernah mendapat penilaian buruk dari juri.

"Hari ini aku enggak tahu ya, kamu kenapa? Sakit?" tanya Judika.

"Sedang terganggu pita suara, pas habis nyanyi kemarin," kata Joan.

Tidak hanya Joan, penampilan Chandra juga menjadi catatan buruk para juri. Ari Lasso menyebutkan kalau Chandra sangat bagus jika menyanyikan lagu bahasa Indonesia, namun terlihat kurang maksimal ketika membawakan lagu bahasa Inggris.

"Kamu kalau nyanyi lagu Indonesia kamu bagus sekali. Tapi kamu ternyata punya kelemahan dalam pengucapan bahasa Inggris. Malam ini bukan berarti enggak sukses, tapi masih kalah sama penampilan semalam," ujar Ari Lasso.

Meski para juri memberikan komentar buruk terhadap penampilan Joan dan Chandra namun dua kontestan ini selamat dan lolos ke babak berikutnya. Sementara itu, langkah Whitney harus terhenti alias tidak lolos babak 10 Top Spektakuler Indonesian Idol 2018. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x