Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 20:58 WIB
 

Film Dilan 1990

Vanesha Susul Iqbaal Jika Raih 7 Juta Penonton

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 7 Februari 2018 | 16:25 WIB
Vanesha Susul Iqbaal Jika Raih 7 Juta Penonton
Vanesha Prescilla

INILAHCOM, Jakarta - Vanesha Prescilla berperan sebagai Milea dalam film Dilan 1990, berniat untuk menyusul Iqbaal (Dilan) ke Amerika jika film Dilan 1990 meraih tujuh juta penonton.

Ya, kisah cinta keduanya memang menjadi perbincangan banyak orang belakangan ini saat film Dilan 1990 tayang di bioskop. Cerita yang dikemas sangat menyegarkan dan unik membuat para penonton tidak sayang untuk menyaksikan film tersebut berkali - kali. Bahkan, para penonton ada yang rela menyaksikan film karya Fajar Bustomi itu hingga lima kali.

Baru menginjak 12 hari tayang di bioskop, film Dilan 1990, berhasil meraih empat juta penonton. Ini adalah angka yang sangat menggembirakan untuk geliat perfilman Indonesia. Melihat antusias penonton yang sangat senang menikmati film tersebut, tidak salah jika Vanesha memiliki harapan angka penonton menembus tujuh juta.

Jika benar - benar hal tersebut terjadi, Vanesha tidak segan - segan ingin bertemu Iqbaal (Dilan) saat lulus dari sekolah Armand Hammer United World College of the American West, Montezuma, New Mexico, USA.

"Kalau tujuh juta penonton, insyaallah kalau bisa, pas Iqbaal graduation aku nyusul ke sana. Doain - doain," kata Vanesha saat ditemui usai syukuran film Dilan 1990 di XXI Kemang Vilage, Jakarta, Selasa, (06/02/2018).

Sebelum menginjak tujuh juta penonton, Vanesha ingin melakukan satu hal jika film Dilan 1990 meraih lima juta penonton. Hal ini khusus dia lakukan untuk para penonton setianya.

"Aku mau ajak satu pasangan untuk nonton Dilan 1990 dan aku mau nyamukin mereka," ujarnya sambil tertawa. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x