Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 20:57 WIB
 

Capai 4 Juta Penonton, Dilan 1990 Gelar Syukuran

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 7 Februari 2018 | 15:30 WIB
Capai 4 Juta Penonton, Dilan 1990 Gelar Syukuran
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Film Dilan 1990 menuai sukses. Setelah 12 hari tayang, berhasil meraih 4 juta penonton.

Menurut sutradara film Dilan 1990, Fajar Bustomi, hal ini tidak pernah terbayangkan. Dia pun menyatakan, bahwa meraih 4 juta penonton bukanlah hal yang dia pikirkan. Karena, pada dasarnya, yang terpenting adalah berkarya sesuai dengan hati dan ikhlas.

"Jangankan ngerasain empat juta penonton, satu juta aja belum pernah. Ini semua berkat doa penonton juga. Jadi banyak gini. Ngomong aja jadi kacau nih. Segala sesuatu memang harus dibuat dengan niat, dan ini mungkin lebih dari rasa tulus. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk penonton," papar Fajar Bustomi saat ditemui di tengah - tengah syukuran film Dilan 1990 produksi Max Picture di XXI Kemang Vilage, Jakarta, Rabu (07/02/2018).

Dalam menggarap film Dilan 1990 yang diadaptasi oleh novel dengan judul yang sama, Fajar mengaku ingin membuat semua orang penonton terhibur dan bahagia setelah menyaksikannya.

"Saya memang berniat membuat orang yang datang ke bioskop itu senang dan tidak kecewa. Yang terpenting adalah dalam membuat apapun harus dengan niat dan sungguh - sungguh," tambahnya.

Film Dilan 1990 menceritakan dua orang pasangan muda saat duduk di bangku SMA mengalami jatuh cinta. Dilan (Iqbaal) dan Milea (Vanesha) bertemu saat sekolah di Bandung. Dilan dengan gayanya yang sangat menarik di sekolah dan menjadi jagoan, membuat Milea semakin penasaran.

Gaya Dilan yang unik dengan rayuan - rayuan yang tidak biasa, membuat Milea penasaran seperti apa sosok Dilan sebenarnya. Lantas, apakah cinta mereka akan abadi dan terus bersama? Saksikan Dilan 1990 di bioskop kesayangan Anda. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x