Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 21:53 WIB
 

Prilly Latuconsina Tak Banyak Berharap Soal Maxime

Oleh : Aris Danu | Selasa, 6 Februari 2018 | 23:30 WIB
Prilly Latuconsina Tak Banyak Berharap Soal Maxime
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Prilly Latuconsina tengah menjalin hubungan asmara dengan Maxime Bouttier. Namun ia tak mau berharap banyak perihal hubungan tersebut karena dirinya masih muda, masih banyak impian yang ingin dicapai.

"Kebetulan tipe relationship aku memang beda dari yang lain. Aku memang kalau pacaran enggak pernah yang terlalu mikirin ke depannya mau gimana, enggak mau terlalu banyak pikiran," kata Prilly di Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengatakan, saat ini fokusnya adalah meniti karier dan menikmati masa mudanya. Untuk itu Prilly belum memikirkan lebih jauh dan menjalani apa yang ada di depan mata.

"Nobody knows what gonna happen. Aku juga masih muda. Enggak mau berharap banyak. Itu kalau aku tipenya begitu, karena aku masih muda," ucapnya.

Perihal hubungan asmara dengan Maxime, bintang film Danur ini juga enggan mengumbar di media sosial. Baginya pacaran merupakan urusan pribadi yang tak perlu diumbar ke publik.

"Biar jadi konsumsi kami saja. Bisa dilihat kan di sosial media kami, kami bukan yang suka ngumbar-ngumbar. Enggak pernah yang over sweet post gitu kan, biasa saja kan. Karena memang kenyataannya seperti itu. Jadi kayak teman sih, lebih sharing," demikian Prilly. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x