Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Februari 2018 | 10:25 WIB
 

5 Kontestan Idol 2018 Ini Dalam Posisi Tidak Aman

Oleh : Aris Danu | Selasa, 6 Februari 2018 | 19:36 WIB
5 Kontestan Idol 2018 Ini Dalam Posisi Tidak Aman
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sebanyak 11 kontestan telah tampil menunjukkan kemampuannya pada babak Top 11 Indonesian Idol 2018 yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/2/2018).

Dari 11 kontestan tidak sedikit yang mendapat pujian dari para juri Idol, namun banyak juga yang mendapat kritikan buruk dari para juri. Malam ini, Selasa (6/2/2018) 11 kontestan tersebut akan unjuk kebolehan kembali di atas panggung dan akan ada satu kontestan yang tereliminasi.

Pada Top 11 Indonesian Idol 2018 hari pertama kemarin, terdapat lima kontestan yang mendapat voting terendah.

"Saya akan sebutkan enam finalis dengan voting tertinggi. Ini hanya untuk malam ini saja. Sekali lagi, voting-nya bisa berubah. Karena ini adalah hasil sementara. Hasil voting akan dibacakan besok malam," kata Daniel.

Kemudian satu per satu nama kontestan disebut oleh Daniel. Mulai dari Ayu, Joan, Chandra, Marion, Ghea, dan Abdul menempati posisi aman.

Slanjutnya Jodie, Kevin, Whitney, Maria, dan Glen merupakan deretan kontestan dengan perolehan SMS dukungan terendah alias tidak.

"Itu artinya Jodie, Kevin, Whitney, Maria dan Glen adalah lima finalis yang berada di posisi tidak aman untuk malam hari ini. Ini adalah hasil sementara," ujar Daniel. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x