Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 21:09 WIB

Indonesian Idol 2018

Marion Jola Dapat Kritik Pedas dari Maia Estianty

Oleh : Aris Danu | Selasa, 6 Februari 2018 | 16:25 WIB

Berita Terkait

Marion Jola Dapat Kritik Pedas dari Maia Estianty
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Kontestan Indonesian Idol 2018, Mario Jola mendapat kritik pedas dari Maia Estianty yang bertindak sebagai juri saat tampil dalam babak Spektakuler Show, pada Senin (5/2/2018) malam.

Maia menilai penampilan Marion yang membawakan lagu "Work" yang dipopulerkan Rihana sangat payah. Menurut Maia, penampilan Marion di atas panggung kali ini adalah yang terburuk.

"Kamu enggak sebagus yang biasanya. Kamu kurang maksimal, kurang bagus. Dari pertama sampai hari ini, menurut saya yang paling biasa adalah penampilan yang hari ini lho," kata Maia usai penampilan Marion.

Mantan istri Ahmad Dhani ini menginginkan performa Marion yang manja seperti biasanya. Sebab, karakter itu sangat kuat dan menjadi nilai plus bagi Marion.

"Saya lebih suka kamu itu nyanyi yang manja, centil, kamu nyanyi lagunya Rihana biasa aja. Lenjenya kamu kurang dikeluarin. Coba kamu lenjein, coba semberin lagi, nah harusnya gitu. Itu bukan marion yang biasanya," terang Maia.

Senada dengan Maia, Judika yang juga bertindak sebagai juri menyampaikan hal yang sama.

"Kamu memang bagus, tapi enggak sebagus yang kemarin. Kamu tetap harus kelihatan lepas. Tadi itu akting kamu kelihatan. Harus full ekspresi dan maksimal semuanya," demikian Judika. [adc]

Komentar

x