Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:34 WIB

Yockie Suryo Prayogo Berpulang, Fariz RM Terpukul

Oleh : Aris Danu | Senin, 5 Februari 2018 | 15:45 WIB
Yockie Suryo Prayogo Berpulang, Fariz RM Terpukul
Musikus Fariz Rustam Munaf atau Fariz RM - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Tangsel-Musikus Fariz Rustam Munaf atau Fariz RM merasa terpukul atas kepergian sahabatnya Yockie Suryo Prayogo. Ia merasa begitu kehilangan meski Yockie sakit keras sejak lama.

"Yang jelas saya cukup memukul walaupun kami tahu sakitnya sudah lama, dan saya cukup mengikuti (kabarnya)," katanya di rumah duka Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Senin (5/2/2018).

Yockie Suryo Prayogo di mata Fariz RM tak sekedar musisi beken dan senior. Namun juga banyak memberikan inspirasi bagi banyak musisi, salah satunya dia sendiri.

"Buat saya pribadi, Yockie lebih dari sekedar tokoh musik, karena boleh dibilang saya masuk dunia musik juga karena dia," ujarnya.

Fariz bercerita, ia dapat merasakan begitu sedihnya kehilangan almarhum sebab Tiwi, istri Yockie merupakan sahabatnya semenjak SMA. Ia pun banyak kenangan bersama mantan personil God Bless itu.

"Terutama saat penggarapan album 'Badai Pasti Berlalu'. Waktu itu dia tawarkan saya 'Mau enggak lo garap albumnya Chrisye?'. Jadi kepercayaan dia tuh sangat luar biasa. Orangnya percaya sama kemampuan saya," ujatnya.

Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia pada Senin (5/2/2018) pagi pukul 07.35 WIB di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan. Sebelum meninggal, Yockie sempat dirawat sejak Oktober 2017 karena ada pendarahan di bagian otak. [adc]

Komentar

Embed Widget

x