Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 19 Oktober 2018 | 21:39 WIB

Kabar Duka! Yockie Suryo Prayogo Tutup Usia

Oleh : Aris Danu | Senin, 5 Februari 2018 | 11:05 WIB

Berita Terkait

Kabar Duka! Yockie Suryo Prayogo Tutup Usia
Yockie Suryo Prayogo - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Dunia musik Tanah Air kembali berduka, musikus senior Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia pada Senin (5/2/2018). Kabar duka disampaikan oleh Godbless melalui akun Instagramnya.

"Innalililahi wa innaillaihi rojiun, telah berpulang sahabat kami, salah satu musisi terbaik Indonesia, Yockie Suryo Prayogo pagi ini, 5 Februari 2017 pukul 07.35 WIB di RSPI Bintaro," cuit akun band rock legendaris Tanah Air itu.

Mantan personel Godbless itu mengalami kritis pada 2 November 2017 sehingga dilarikan ke RSPI Bintaro. Yockie sempat tak sadarkan diri. Menurut informasi, penyanyi yang terkenal di era 1970-an ini mengalami gangguan pada otaknya.

Sejumlah musisi dan pemerhati musik di Tanah Air belum lama ini menggelar konser amal Yockie Suryo Prayogo di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, tepatnya pada 24 Januari 2018.

Rencananya, jenazah almarhum akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga jalan almarhum dilancarkan menuju tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Amin," demikian Godbless. [adc]

Komentar

Embed Widget
x