Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 02:25 WIB

Film Hoax Buat Vino G Bastian Jadi Orang yang Aneh

Oleh : Aris Danu | Jumat, 2 Februari 2018 | 16:40 WIB

Berita Terkait

Film Hoax Buat Vino G Bastian Jadi Orang yang Aneh
Vino G Bastian - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Vino G Bastian dan Tora Sudiro turut ambil bagian dalam film Hoax karya sutradara Ifa Isfansyah. Keduanya berperan sebagai kakak beradik dan memiliki karakter yang berbeda.

Film ini memiliki judul aslinya Rumah Dan Musim Hujan, namun sang produser kemudian memutuskan untuk mengganti judul Hoax.

"Film Hoax adalah film pertama saya dengan Tora, dan ini berbeda dengan film Warkop yang harus bercanda. Di film ini saya berperan serius dan jadi pendiam. Bahkan, waktu itu Tora sampai kesal sama saya karena saya kalau kumpul hanya diam tidak banyak omong. Karena sama Ifa memang harus begitu," kata Vino di Jakarta, baru-baru ini.

Selain Tora dan Vino, film produksi Indy Pictures dan Four Color ini juga menampilkan peran Tara Basro. Setelah sukses berperan sebagai Rini di film Pengabdi Setan, Tara kembali berperan untuk genre horor di film ini.

Sedangkan Tora Sudiro dan Vino G Bastian sebelumnya sukses memerankan tokoh Indro dan Kasino di film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss. Keduanya sukses mengantar Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss menjadi film box office sepanjang masa dengan jumlah penonton lebih dari 6 juta.

Film Hoax memiliki tiga genre. Masing-masing pemeran film ini mewakili setiap genre yang ada di film Hoax ini. Vino Bastian, yang memerankan tokoh Ragil menjadi seorang yang alim dan mewakili genre drama. Sedangkan Tora, yang berperan sebagai Raga mewakili genre Komedi. Sementara itu, Tara Basro yang memerankan tokoh Adek dan sukses dengan film bergenre horor, di film ini juga Tara mewakili genre horor thriller.

"Sebagai Raga, saya menjadi pacar yang berpikiran lempeng. Sebenarnya, saya disini diharuskan berperan serius, tapi mungkin karena image saya sudah komedian, jadi banyak scene yang jadinya lucu," ujar Tora.

Selain Vino G Bastian, Tora Sudiro, dan Tara Basro, film ini juga menampilkan Jajang C Noer, Landung Simatupang, dan Aulia Sarah. Film Hoax dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 1 Februari 2018. [adc]

Komentar

Embed Widget
x