Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 06:09 WIB
 

Cerita Siti Badriah Soal Pakai Baju Rp 10 ribu Dua

Oleh : Aris Danu | Kamis, 1 Februari 2018 | 17:20 WIB
Cerita Siti Badriah Soal Pakai Baju Rp 10 ribu Dua
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Popularitas dan uang yang berlimpah tidak mempengaruhi pedangdut Siti Badriah dalam hal fashion. Ia mengaku masih suka membeli baju seharga Rp 10 ribu-an.

Penyanyi berusia 26 tahun ini bercerita, ia senang mengenakan baju yang harganya sangat murah karena nyaman. Baginya, urusan busana tak melulu soal harga dan gengsi.

"Rp 11 ribu beli dipinggir pantai, ada juga yang Rp. 10 ribu dua. Saya tergantung tempat dan situasi. Tapi kalau acara kayak gini kan enggak mungkin pakai baju yang Rp. 15 ribu, jadi disesuaikan dimana berada," kata perempuan yang akrab disapa Sibad ini saat menghadiri acara Nagaswara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Sibad mengatakan, dirinya sangat tidak peduli dengan pendapat orang. Jika baju yang dikenakan itu dirasa nyaman, ia pun tak ragu meski harganya sangat merakyat.

"Sibad sebenarnya enggak terlalu fesyen orangnya, aku mah pakai apa aja dan enggak pernah nentuin harus pakai apa. Senyamannya aja," ujarnya.

"Murah tapi nyaman, karena brand yang mahal kadang enggak enak di pakai. Aku mah yang penting adem. Kalau yang mahal kan aneh-aneh modelnya, jadi enggak pede aja. Mendingan yang biasa aja," tambahnya.

Secara blak blakan Sibad mengatakan jika jiwanya masih terbawa suasana di kampung halaman, sehingga ia merasa lebih cocok dengan baju yang murah.

"Enggak ada yang standar aja. Sayang kalau baju mahal dicucinya, dipakenya, aku kan deso nanti gampang rusak," kelakarnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x