Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 13:42 WIB
 

Nikita Mirzani Tolak Majalah Playboy Filipina

Oleh : Aris Danu | Kamis, 1 Februari 2018 | 15:05 WIB
Nikita Mirzani Tolak Majalah Playboy Filipina
Nikita Mirzani - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan pembawa acara Nikita Mirzani menolak tawaran kontrak dengan majalah Playboy Filipina. Ia tak mau dinilai miring oleh masyarakat akibat tampil di majalah pria dewasa itu.

"Segala sesuatu itu kan ada yang harus dipertimbangkan, ada yang harus diambil, ada yang harus dilepaskan," kata Nikita di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Niki berharap dengan tidak diterimanya tawaran dari majalah Playboy itu akan memberi dampak positif bagi imejnya yang selama ini dikenal sensasional. Terlebih ia tengah dekat dengan seorang pria yang selama ini dikenal baik.

"Akhirnya tuh pengin hubungan yang baik, tidak adakah cemooh dari orang-orang nanti. Wah Nikita Mirzani foto majalah Playboy di Filipina. Begini posenya. Terus disambung-sambungkan dengan pacar," urainya.

Namun bintang film Comic 8: Casino King ini menolak jika keputusannya tidak menerima tawaran dari Playboy lantaran keberadaan kekasihnya, Dipo Latief.

"Sebetulnya bukan gara-gara dia gitu. Tapi ini memang sudah Niki ambil keputusan sendiri. Karena kan takut nanti sampai ke depannya seperti itu. Niki sudah bisa ngebayangin apalagi kan netizen zaman sekarang kalau ngomong sudah enggak pakai saringan lagi," ujarnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x