Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Juli 2018 | 23:19 WIB
 

Ayu Tuai Pujian dari Juri Idol Berkat Jaran Goyang

Oleh : Aris Danu | Rabu, 31 Januari 2018 | 22:10 WIB
Ayu Tuai Pujian dari Juri Idol Berkat Jaran Goyang
Ayu Putrisundari - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Kontestan Indonesian Idol 2018, Ayu Putrisundari tampil memukau di panggung pektakuler 1 Indonesian Idol 2018. Ayu membawakan lagu Jaran Goyang yang dipopulerkan Nella Kharisma dengan arransemen reggae.

"Ayu, alus pisan. Senang aja, ini sebuah ajang pencarian bakat, pertandingan bernyanyi tapi kamu tampil seperti ini panggung kamu. Semacam kamu sudah punya album, ini fans kamu datang untuk lihat kamu. Setiap lihat penampilan kamu saya tidak sadar ini ajang pencarian bakat," puji Armand, salah satu juri Idol usai penampilan Ayu di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/1/2018).

Vokalis band Gigi ini juga memberikan pujian untuk gaya busana Ayu yang dinilainya sangat baik malam itu.

"Yang gue senang dari awal itu fashion kamu. Iti buat saya penampilan, fashion, kostum, itu sangat penting. Orang datang jauh-jauh terus kalau kamu pakai baju biasa-biasa aja sih kayak enggak menghargai," ujar Armand.

Berbeda dengan Armand, juri lain, yakni Maia Estianty memberikan penilain berbeda terhadap penampilan kontestan asal Yogyakarta itu.

"Sayangnya saya tidak tahu arti lagu ini apa. Kamu memberi karakter yang beda dan itu bagus banget kalau kamu nyanyi dengan tipikal ini terus kalau nyanyi lagu slow apakah bisa menyayat hati. Menurut saya, itu belum memakai hati yang indah," kata Maia.

Ayu kemudian menyanyikan lagu "Kekasih Bayangan" yang dipopulerkan Cakra Khan untuk menjawab tantangan Maia.

"Bagusan sekarang dibanding audisi. Karena audisi kamu ngaung-ngaung. Suara kamu hampir sama ama penyanyi saya, Pingkan, kamu harus rem. Enggak semua kamu kasih ngaum itu," demikian Maia. [adc]

Komentar

x