Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 21:12 WIB
 

Radja Hadiahi Penggemar dengan "Malaikat Cinta"

Oleh : Aris Danu | Rabu, 31 Januari 2018 | 21:50 WIB
Radja Hadiahi Penggemar dengan
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Radja merilis single baru berjudul "Malaikat Cinta". Lagu itu dipersembahkan Ian Kasela Cs kepada para penggemarnya untuk menyambut Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang.

"'Malaikat Cinta' ini mengangkat tema tentang penggambaran makna cinta yang begitu berari dalam kehidupan kita di bumi ini," kata Moldy sang gitaris dalam keterangan tertulisnya, Rabu (31/1/2018).

Lagu tersebut juga menjadi bukti eksistensi band yang kini beranggotakan Moldy (gitar), Ian Kasela (vokal), Seno (drum) dan Indra (bass). Tahun ini, Radja memasuki usia 17 tahun dalam berkarya di blantika musik Tanah Air. Tepatnya pada 17 Maret mendatang.

"Kami mungkin memang jarang tampil di televisi, tapi itu karena memang kondisi pertelevisian kita memang lagi sulit untuk acara musik. Tapi di luar itu kami masih aktif manggung, bikin lagu dan rekaman. Semoga rilis lagu 'Malaikat Cinta' enggak ada hambatan," ujar Ian Kasela.

Radja juga telah merampungkan video klip lagu "Malaikat Cinta" yang mengambil lokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x