Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:17 WIB
 

Film "Udah Putusin Aja"

Audi Marissa Dapat Tantangan Baru di Film Religi

Oleh : Aris Danu | Rabu, 31 Januari 2018 | 17:35 WIB
Audi Marissa Dapat Tantangan Baru di Film Religi
(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris muda Audi Marissa mendapat pengalaman sekaligus tantangan baru ketika berperan dalam film "Udah Putusin Aja". Film drama religi ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karya ustadz Felix Siauw.

Dalam film karya sutradara Rolly Subhandani ini, Audi memerankan karakter sebagai gadis yang jutek bernama Amanda. Uniknya, selama syuting ia dituntut untuk menjalaninya dengan aturan agama Islam. Salah satunya tidak boleh ada adegan sentuhan dengan yang bukan muhrimnya.

"Sebenarnya hal ini (syuting sesuai aturan Islam) aku pernah alami di sinetron, tapi kalau film ya baru pertama. Sebagai pemain aku harus bisa lakuin apa aja. Kesulitannya paling bahasa tubuh sih, karena aktor selain akting yang dilihat juga body language-nya," katanya saat peluncuran trailer film "Udah Putusin Aja" di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Setiap adegan yang bersentuhan dengan lawan jenis diganti dengan adik kandungnya. Selain itu, film tersebut punya pesan moral yang kuat untuk anak-anak remaja saat ini.

"Tentu ini menambah ilmu akting aku dan senang bisa dapat peran di dalamnya karena ceritanya enggak cuma menonjolkan percintaan tapi ada pesan moralnya. Pokoknya buat remaja film ini sangat bagus untuk ditonton," ucapnya.

"Udah Putusin Aja" mengisahkan tentang Amanda, yang gelisah karena kerap mendapat perhatian yang terlalu berlebihan dari ayahnya dan dilarang untuk berpacaran. Ia juga kecewa ketika sahabatnya yang mengajak untuk ikut ke pesantren ternyata dihamili oleh kekasihnya.

Selain Audi Marissa, film produksi Max Pictures ini turut dibintangi oleh Billy Davidson, Aa Jimy dan Rizky Mocil. Film ini dijadwalkan tayang bioskop pada 8 Februari 2018. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x