Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 14 Desember 2018 | 00:07 WIB

"Udah Putusin Aja!" Rilis Bioskop 8 Februari 2018

Oleh : Aris Danu | Rabu, 31 Januari 2018 | 16:55 WIB

Berita Terkait

(Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Film "Udah Putusin Aja" bakal meramaikan perfilman Tanah Air setelah tertunda lima tahun. Film ini diproduksi Max Pictures tahun 2012 silam namun karena berbagai kendala akhirnya baru dirilis tahun ini.

Film drama religi ini diadaptasi dari buku spiritual dengan judul yang sama karya ustadz Felix Siauw. Adalah Rana Audi Marissa dan Billy Davidson yang didapuk menjadi pemeran utama dari film yang akan tayang bioskop pada 8 Februari 2018 ini.

"Aku enggak tahu film ini bakal tayang kapan karena syutingnya saja sudah lama. Pas dapat kabar kemarin, senang banget akhirnya tayang juga," kata Audi dalam jumpa pers di gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Marissa sempat pasrah dengan kondisi yang ada ketika film tersebut tak kunjung tayang di bioskop. Senada dengan Marissa, Billy Davidson sebagai lawan mainnya di film ini merasa mendapat kejutan saat mendapat kabar penayangan film tersebut.

"Kita sebagai pemain enggak nyangka bakal tayang soalnya sudah lama banget. Kita optimis filmnya bakal ditonton karena sesuai dengan kondisi anak zaman sekarang," ucapnya.

Ody Mulya Hidayat selaku produser dari Max Pictures mengatakan, penundaan film ini hingga bertahun-tahun bukan tanpa alasan. Ia menyimpan film tersebut karena menunggu momentum yang tepat, seperti halnya film Dilan 1990.

"Dari awal rembukan sama Ustaz Felix, film memang kita set khusus untuk Valentine karena permintaan pembaca banyak sampai 300 persen pada waktu itu. Tapi beberapa kali jelang Valentine kita mundur. Ada alasan tertentu mengapa film ini kita tahan-tahan terus hingga akhirnya tahun ini siap rilis," ujar Ody. [adc]

Komentar

x