Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 16:50 WIB

Denny Cagur Peduli Gizi Anak Indonesia

Oleh : Aris Danu | Senin, 29 Januari 2018 | 14:30 WIB
Denny Cagur Peduli Gizi Anak Indonesia
Denny Cagur family - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktivitas yang padat di hadapan kamera setiap hari tak membuat komedian sekaligus presenter kocak Denny Cagur lupa dengan sesama. Denny menaruh kepedulian anak-anak yang mengalami gizi buruk.

Kepedulian pembawa acara Dahsyat RCTI ini terhadap gizi buruk anak-anak Indonesia ia wujudkan melalui program "Indonesia Tersenyum". Denny Cagur berusaha mewujudkan generasi sehat anak Indonesia yang mengalami masalah gizi.

Program itu merupakan rangkaian dari promosi outlet oleh-oleh Pekanbaru Cassata yang baru dirintisnya.

"Bisnis kuliner merupakan salah satu tujuan saya, untuk membentuk generasi sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Karena itu, saya sangat konsern dengan memperhatikan standarisasi terbaik untuk kue yang kita keluarkan di outlet, yang akan dikonsumsi oleh banyak orang. Gizinya sangat kami perhatikan," kata Denny dalam keterangan tertulis, Senin (29/1/2018).

Usaha toko oleh-oleh khas Pekanbaru itu mendapat dukungan penuh dari Santi, istri Denny. Santi turut mengundang dan memperkenalkan Pekanbaru Cassata kepada teman-temannya dan mengunggah foto bersama-sama temannya.

"Denny itu orangnya kalau sudah fokus, pasti akan fokus ke sesuatu yang diinginkannya. Termasuk bisnis oleh-oleh Pekanbaru Cassata. Meski jauh dari Jakarta, Denny tetap selalu datang ke outletnya untuk memperhatikan dan memberikan semangat kepada karyawannya," ujar Santi.

Belum lama ini, pasangan tersebut merayakan hari jadi pernikahan dengan liburan ke Jepang. Denny juga memberikan kejutan manis untuk sang istri yang selama ini setia mendukung karier dan bisnisnya.

"Alhamdulillah sudah 12 tahun menikah dengan Denny. Dia enggak pernah lupa hari pernikahan kita dan juga hari ulang tahun saya. Sesibuk apapun, dia selalu ingat. Kita berdoa bersama, semoga selalu bersama dalam situasi apapun," kata Santi. [adc]

Tags

Komentar

x