Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 07:19 WIB

Perankan Dilan, Iqbaal Ramadhan Banjir Pujian

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 27 Januari 2018 | 21:25 WIB
Perankan Dilan, Iqbaal Ramadhan Banjir Pujian
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor muda Iqbaal Ramadhan banjir pujian setelah menjadi pemeran utama dalam film Dilan 1990. Mantan personel CJR ini berhasil memikat hati para pecinta film Indonesia.

Pada penayangan hari kedua, film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Pidi Baiq ini meraih 510 ribu penonton. Selain perolehan jumlah penonton, Iqbaal juga menjadi perbincangan hangat dan mendapat banyak pujian dari netizen.

"Dia pas banget jd Dilan. Karakternya begitu hidup: gombalnya, ngeselinnya, brengseknya, semuanya baguuusss! #dilan1990," tulis salah seorang netizen.

Hal senada juga disampaikan oleh akun @peceltahu. "Diantara ratusan orang, termasuk gue yang sempat meremehkan bahkan underestimate sama peran Iqbal dan Vanesha untuk jadi Dilan dan Milea. Gue tarik kembali kata-kata gue,karena gue sudah salah besar menilainya. Justru, mereka luar biasa di film #Dilan1990 ini," paparnya.

Cuitan itu langsung mendapatkan sambutan dari akun @lazprat. "Sementara itu, film #Dilan1990 ini di luar dugaanku. Kupikir bakal menggelikan. Sebuah sajian manis dengan taburan keju yang cukup. Vanesha dan Iqbaal masih punya sisi yang harus diasah , but they did well. Aku tersipu berkali-kali dibuat mereka," timpalnya.

Lewat film Dilan 1990 ini Iqbaal telah mampu menjawab semua keraguan yang ditunjukkan kepadanya. Iqbaal telah menghidupkan tokoh Dilan yang selama ini berada didalam imajinasi pembaca novel best seller karya Pidi Baiq tersebut.

"Kalau Orang underestimate pada saya untuk memerankan tokoh Dilan, itu wajar saja. Karena, pecinta novel Harry Potter sampai saat ini masih ada yang menganggap Daniel Radcliffe tidak pantas menjadi Harry Potter. Di film Dilan ini, saya sudah bekerja keras untuk memberikan yang terbaik. Semoga penonton film Dilan ini bisa menikmatinya, da terhibur," kata Iqbaal. [adc]

Komentar

x