Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 September 2018 | 02:54 WIB

Berhijab, Cinta Penelope: Banyak yang Dikorbankan

Oleh : Aris Danu | Rabu, 24 Januari 2018 | 22:30 WIB

Berita Terkait

Berhijab, Cinta Penelope: Banyak yang Dikorbankan
Cinta Penelope - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Cinta Penelope sudah mengambil keputusan bulat terkait pilihannnya untuk menutup aurat dengaj hijab. Menurutnya banyak yang harus dikorbankan perihal itu.

Perempuan berusia 33 tahun ini bercerita, keputusan itu sudah dipikirkan matang-matang, termasuk kelangsungan kariernya di dunia hiburan. Ia merasa sudah ikhlas dengan keputusannya untuk hijrah.

"Merasa lebih tenang dan ikhlas. Banyak yang dikorbankan pasti, tapi job sampai tahun depan masih ada, tapi banyak yang di-cancel," kata Cinta dalam wawancara di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selebritas kelahiran Jakarta ini merasa bersyukur karena keputusannya untuk menutup aurat mendapat dukungan dari keluarga, sahabat, dan kerabat dekatnya. Meski tidak sedikit yang memandangnya kontra, ia menilai hal itu sebagai ujian dan proses yang harus dilalui.

Sementara itu perihal pekerjaan, Cinta kini mulai selektif memilih tawaran pekerjaan.

"Yang pasti enggak sembarangan terima tawaran ya," ujarnya.

Dalam waktu dekat, Cinta berniat untuk ibadah umrah bersama keluarga. Ia pun berharap hijrah tersebut membawa dampak positif bagi orang lain.

"Alhamdulillah hijab mengarahkan karyaku menjadi lebih baik. Semoga memberi motivasi positif," demikian Cinta Penelope. [adc]

Komentar

Embed Widget
x