Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Juni 2018 | 22:44 WIB
 

Cinta Penelope Mantap Hapus Tato Usai Tutup Aurat

Oleh : Aris Danu | Jumat, 19 Januari 2018 | 21:45 WIB
Cinta Penelope Mantap Hapus Tato Usai Tutup Aurat
Cinta Penelope - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Cinta Penelope memantapkan hati untuk menghapus tato di tubuhnya setelah memutuskan untuk menutup aurat dengan hijab. Cinta mengaku saat ini tinggal beberapa tato saja yang masih menempel di tubuhnya.

"Dari 2015 aku sudah hapus tato, sekarang tinggal beberapa. Sisa 3-4 tato lagi cuma enggak full. Sudah beberapa kali hapus jadi sisa ngebayang dari 21 tato," kata Cinta di Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Perempuan berusia 33 tahun ini mengatakan, keputusan menghapus tato itu merupakan bagian komitmennya setelah hijrah. Cinta ingin kembali seperti dahulu dengan tubuh bersih tanpa tato.

"Penginnya semua diilangin. Aku diberikan mulus sama Allah, ingin dikembalikan mulus lagi. Kalau seandainya sakit mungkin aku akan hentikan karena aku enggak mau men-zalimi diri sendiri," ujar Cinta Penelope.

Keputusannya untuk mengenakan hijab dan menghapus tato menuai pro dan kontra di media sosial. Namun Cinta berusaha menanggapi hal itu secara bijak.

"Aku cuma bilang, 'Ya Allah aku hanya menjalankan sekarang apa yang wajib dilakukan'. Masalah bagaimana dengan tato ku, pelan-pelan aku akan hapus," demikian Cinta Penelope. [adc]

Komentar

 
x