Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Juni 2018 | 22:37 WIB
 

Ost "Takut Kawin" Bikin Angel Karamoy Menangis

Oleh : Aris Danu | Kamis, 18 Januari 2018 | 20:30 WIB
Ost
Angel Karamoy - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Bintang sinetron Angel Karamoy turut terlibat dalam film "Takut Kawin" produksi AS Productions. Namun kali ini ia bukan sebagai pemeran, melainkan menyanyi lagu original soundtrack (Ost).

Angle membawakan lagu berjudul 'Berpisah' ciptaan Syareza 'Nineball'. Menurut Angel, lagu itu cukup menarik perhatiannya.

"Lagu ini aku suka dan tertarik karena memang sesuai dengan cerita film, dimana sepasang kekasih yang sudah mulai ingin kawin tapi karena dikomporin teman-teman karena masih labil, takut akhirnya mereka memutuskan enggak jadi kawin," kata Angel dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Sebagai pengisi soundtrack, Angel juga mempelajari jalan cerita film untuk menghayati lagu. Hal itu rupanya membuatnya tak kuasa air mata saat menyanyi.

"Aku bahkan sampai nangis jadi akting sinetron kebawa sampai nyanyi jadi 'Angel kamu jangan nangis', 'oh iya ya oke oke'. Karena suaranya berubah kalau nangis beneran yaudah oke-oke. 'Airmata ditahan-tahan oke-oke'," ujarnya.

Terlebih saat dirinya melihat adegan yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Indah Permatasari sebagai pemeran utama dalam film 'Takut Kawin'.

"Apalagi dikasih tahu soundtrack-soundtrack ini muncul pada saat Junot dan Indah ini memutuskan untuk enggak jadi kawin. Jadi karena lagu ini berpisah jadi benar-benar menghayati," kata Angel. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x