Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 00:58 WIB

Herjunot Ali Merangkap Peran untuk "Takut Kawin"

Oleh : Aris Danu | Kamis, 18 Januari 2018 | 19:05 WIB

Berita Terkait

Herjunot Ali Merangkap Peran untuk
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Herjunot Ali mulai melebarkan sayap setelah 13 tahun menggeluti dunia akting. Dalam film terbarunya, Takut Kawin, Junot juga bertindak sebagai konsultan dan 'co director' selain pemeran utama.

"Saya disini selain jadi bintang utamanya, saya diminta untuk memberikan saran dan bantuannya. Saya diminta untuk jadi konsultan, co director, dan co producer," katanya saat peluncuran trailer dan poster 'Takut Kawin' di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Junot mengatakan, berada dibalik layar dan terjun ke produksi film merupakan pengalaman baru yang menyenangkan. Meski masih belajar, namun pria berusia 32 tahun ini cukup menikmati.

Ia bercerita, salah satu pengalaman unik adalah ketika menentukan judul untuk film produksi Amanah Surga Productions itu.

"Menyenangkan sekali yah, karena judul 'Takut Kawin' ini waktu itu sebenarnya pertama judulnya Kawin Itu Enggak Enak, dan saya ngerasa itu bukan judul, itu kayak ke statement," ujar Junot.

"Lalu saya bilang ke produser 'ini kayaknya enggak deh kalau untuk judul', menurut saya apa yang di capture sama skenario ini kan sebenarnya kegalauan seorang anak manusia yang takut akan kawin, jadi kenapa enggak coba diganti jadi Takut Kawin dan akhirnya produsernya suka," Junot, menambahkan.

Tidak selesai hanya berakting sebagai pemeran utama dan mengikuti proses produksi. Namun Junot juga bertanggung jawab dalam hal promosi film yang bakal menetukan sukses dan tidaknya film itu.

"Saya ngerasa kalau misalkan saya main film dan saya punya tanggung jawab untuk bisa kasih feedback itu lagi ke produser, ibaratnya kalau saya main film paling enggak produser punya target berapa saya punya target berapa, itu yang akhirnya bikin gimana caranya bisa mengkondisikan film itu setelah tayang orang banyak yang nonton," terang Herjunot Ali.

Film karya sutradara Syaiful Drajat ini dibintangi oleh Herjunot Ali, Indah Permatasari, Babe Chabita, Junior Liem, Michele Joan, Asri Welas, Deni Chandra, Nina Kozok, dan Ema Waroka. [adc]

Komentar

Embed Widget
x