Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 14 November 2018 | 02:24 WIB

Ini Komentar Delon Soal Video Marion Jola

Oleh : Aris Danu | Selasa, 16 Januari 2018 | 20:50 WIB

Berita Terkait

Ini Komentar Delon Soal Video Marion Jola
Delon Thamrin - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Jagad hiburan Tanah Air baru saja dihebohkan dengan beredarnya video panas yang diduga mirip Marion Jola, salah satu kontestan Indonesian Idol 2018.

Berita mengenai video itu sempat viral karena berbarengan dengan audisi Idol 2018. Hal itu juga menyita perhatian Delon Thamrin, penyanyi jebolan Idol 2018.

"Tahu (video hot Marion Jola). Mudah-mudahan saja enggak benar-lah," kata Delon di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Delon sangat menyayangkan jika wanita yang ada dalam video tersebut adalah benar-benar Marion Jola. Namun demikian ia yakin jika itu adalah hoax alias tidak benar.

"Ya, kalau beneran sih sangat disayangkan. Tapi mudah-mudahan enggak benar-lah itu, karena memang enggak terbukti juga kan itu mukanya dia atau bukan," ujarnya.

Sebelumnya, Marion Jola telah memberikan klarifikasinya perihal video sensasional melalui sebuah pesan di laman berbagi video YouTube. Berikut kutipan pernyataan Mariob dalam video tersebut.

"Halo semua lovers. terima kasih karena selalu mendukung Lala. Kita mau live tadi cuma jaringannya jelek, jadi buat video. Terima kasih karena selama ini sudah mendukung Lala. Untuk berita yang ada di luar itu hoax, yang pasti itu bukan Lala. Jadi gausah khawatir, selalu dukung. It's not me," kata Marion Jola. [adc]

Komentar

Embed Widget
x