Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 17 Agustus 2018 | 20:33 WIB

Dude Harlino Beri Hadiah Kepada Pelanggan

Oleh : Aris Danu | Senin, 15 Januari 2018 | 22:55 WIB
Dude Harlino Beri Hadiah Kepada Pelanggan
(Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Dude Harlino terus melakukan inovasi sebagai upaya mengembangkan gerai oleh-oleh Lapis Minang Nantigo di kampung halaman di Padang, Sumatera Barat.

Dude menambah varian untuk Lapis Minang Nantigo yang diluncurkan pada 2 dan 3 Desember 2017 lalu. Pada kesempatan itu, Dude datang langsung ke kota Padang untuk memperkenalkan produk barunya yang diberi nama #NanDinanti (yang ditunggu). Nama tersebut disematkan, karena memang kehadiran produk baru sangat ditunggu, baik oleh crew Lapis Minang Nantigo sendiri maupun Sanak Nantigo (sebutan untuk customer Lapis Minang Nantigo).

NanDinanti hadir dengan tiga varian rasa, yaitu Nan Itam, Nan Utiah, dan Nan Uniang. Nan Itam merupakan kombinasi pisang dengan filling chocolate yang dipadukan dengan cheese cake sebagai topping; Nan Utiah merupakan kombinasi pisang dengan filling cream cheese berpadu dengan cheese cake sebagai topping; sedangkan Nan Uniang merupakan kombinasi pisang dengan filling durian asli dan dipadukan dengan cheese cake sebagai topping.

"Jadi dengan varian baru ini, sekarang Lapis Minang Nantigo memiliki 9 varian," kata Dude dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

Dude Harlino berharap dengan varian baru ini, bisa menjadi menjadi favorit dan best seller baik di kalangan masyarakat Kota Padang, maupun wisatawan yang berkunjung.

Dalam menjamu para pelanggan, Dude Harlino juga memberikan hadiah kepada 10 pembeli pertama saat Grand Launching. Hadiah itu berupa makan siang gratis bersama Dude Harlino.

"Saya senang bisa dekat langsung dengan masyarakat di sana. Tatap muka dan melayani langsung masyarakat kota Padang yang sedang berolahraga di GOR H. Agus Salim sambil membagikan voucher potongan harga sebesar Rp. 20,000. Walau hujan hujan, peresmian launching produk baru Lapis Minang Nantigo kita berjalan baik dan lancar. Alhamdulillah," paparnya. [adc]

Komentar

Embed Widget

x