Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 01:02 WIB

Konser di Jakarta

Liam Gallagher Sukses Obati Kangen

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 15 Januari 2018 | 12:30 WIB

Berita Terkait

Liam Gallagher Sukses Obati Kangen
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu pentolan Oasis, Liam Gallagher sukses mengobati rasa kangen penggemar musiknya di Jakarta.

Meski hujan mengguyur Jakarta sejak sore hari, tidak mengurungkan niat para pecinta musik Liam untuk datang ke konser Liam Gallagher of Oasis World Tour 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu, (14/01/2018).

Pintu masuk sudah dibuka sejak pukul 17.00 wib. Para calon penonton sudah menunggu dan rela berdiri di tengah hujan derah dengan menggunakan payung dan jas hujan. Begitu pintu masuk dibuka, langsung saja para penonton berebut masuk untuk mendapatkan tempat yang paling depan. Hal ini dilakukan agar bisa menyaksikan lebih dekat idola mereka yang ditunggu sejak lama.

Liam Gallagher memang baru pertama kalinya menggelar konser di Indonesia, Jakarta. Hal ini menjadi momen yang sangat indah dan ditunggu - tunggu bagi para penggemar Oasis, band yang dulu pernah dia gawangi.

Meski tidak muda lagi, Liam tetap tampil memukau. Sekitar pukul 21.15 wib, Liam dengan gaya khasnya sebagai frontman, mampu membius para pecinta musiknya di konser yang bertajuk As You Were.

Tidak tanggung - tanggung, dia langsung menggebrak panggung dengan membawakan lagu pertamanya, Rock n Roll Star. Seperti janji yang diungkapkan promotor kepada para calon penonton, Liam membawakan lagu - lagu dari band asalnya yang pernah membesarkan namanya, Oasis.

Karena ini konser solo, Liam lebih banyak membawakan lagu di albumnya yang bertajuk As You Were. beberapa lagu yang dibawakannya adalah Wall of Glass, Paper Crown, Bold, dan For What its Worth.

Tidak banyak komunikasi panjang yang Liam tampilkan di atas panggung dengan para penonton. Meski begitu, dua kali penggemar beratnya berhasil naik ke atas panggung untuk memeluknya.

"Nikmati pertunjukkan ini. Saya suka kalian bernyanyi," ujar Liam di atas panggung yang menggunakan jaket parka hitam.

Jelang akhir konser, Liam membawakan lagu - lagu Oasis yaitu Cigarretes & Alcohol dan yang paling membuat penonton bernyanyi bersama adalah lagu Wonderwall.

Sebagian besar penonton mengangkat tangan dan menggunakan telepon genggamnya untuk merekam momen ini lewat video dan foto. Ini memang momen langka, dan bisa menjadi kenangan indah bagi para penggemar Liam.(tka)

Komentar

x