Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 25 April 2018 | 13:40 WIB
 

Ruben Onsu Batasi Jam Kerja Usai Jatuh Sakit

Oleh : Aris Danu | Minggu, 14 Januari 2018 | 22:03 WIB
Ruben Onsu Batasi Jam Kerja Usai Jatuh Sakit
Ruben Onsu - (Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Presenter kocak Ruben Onsu bakal membatasi jam kerja usai jatuh sakit. Ruben baru saja sembuh dari sakit usai menghabiskan liburan di Negeri Sakura bersama keluarganya.

"Batas kerja cuma sampai jam sembilan malam enggak boleh lebih dari itu lagi. Karena selama enam bulan ini saya harus pola hidup yang bagus," kata Ruben di Jakarta, Sabtu (13/1/2018).

Ruben mengatakan, dokter menyarankan dirinya untuk banyak istirahat selama enam bulan ke depan. Selain itu ia juga harus menjaga asupan makan dan berolah raga.

"Jam delapan atau sembilan pagi harus olah raga. Saya akui memang selama empat tahun ini enggak pernah olah raga bahkan berenang enggak ada. Jadi harus pintar-pintar saya mengatur pola," ujarnya.

Ayah satu anak ini sadar jika pekerjaannya sangat padat, selain itu usianya yang sudah tak muda lagi membuatnya harus mengurangi padatnya pekerjaan.

"Termyata ini polanya berubah dan badannya sudah tuir (tua), jadi masih pengin samain sama dulu itu dan ternyata itu enggak boleh, tapi sekarang nurut kata dokter aja," demikian Ruben. [adc]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x