Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 15:50 WIB
 

London Love Story 3 Rilis 1 Februari 2018

Oleh : Aris Danu | Senin, 8 Januari 2018 | 21:40 WIB
London Love Story 3 Rilis 1 Februari 2018
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Film drama remaja London Love Story 3 (LLS 3) siap meramaikan industri perfilman Tanah Air. Film arahan sutradara Asep Kusdinar ini dijadwalkan tayang pada 1 Februari 2018.

Menurut penulis skenario London Love Story 3, Tis, sekuel terbaru film ini menghadirkan chemistry antara Michelle Ziudith dan Dimas Anggara. Keromantisan Caramel dan Dave akan menjadi cerita menarik selain tentunya kejutan-kejutan lain.

"Kita sudah membangun karakter Dave dan Cara sudah dari dua film sebelumnya. Chemistry sudah meremlah karena Dimas dan Michelle sudah dapat banget," kata Tisa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018).

Tisa mengaku kesulitan dalam membuat kisah cinta Dave dan Caramel agar tidak mudah ditebak. "Kami fokus ke penonton ending cintanya seperti apa. Kami sudah tahu goals-nya penonton. Tapi enggak gampang juga buat cerita yang ketebak," ujarnya.

"Kita tekankan prosesnya, gimana dua orang dapat cobaan terus menerus, sekarang cobaannya lebih berat untuk dicobanya dan yang menguji mereka ini takdir. Keduanya memutuskan menikah ada insiden kecelakaan. Nah ini bercerita tentang kekuatan cinta Dave dan Cara dalam takdir yang datang kepada mereka," imbuhnya.

LLS 3 dibintangi oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Derby Romero, Amanda Rawles, Ramzi, Ina Marika, dan Irene Librawati. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x