Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 00:55 WIB

Putra Sulung Cerita Firasat Kepergian Yon Koeswoyo

Oleh : Aris Danu | Jumat, 5 Januari 2018 | 19:40 WIB

Berita Terkait

Putra Sulung Cerita Firasat Kepergian Yon Koeswoyo
Yon Koeswoyo semasa hidupnya - (Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Tangerang Selatan-Keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Yon Koeswoyo untuk selama lamanya. Jelang berpulangnya Yon, putra sulungnya sempat mendapat firasat saat almarhum dirawat di rumah sakit.

"Kronologinya memang sebelumnya sakit komplikasi, sudah dirawat di rumah sakit selama lima hari, tapi beliau minta pulang, enggak mau (dirawat). Maunya di rumah saja," kata Gerry Koeswoyo, putra sulung Yon di kediamannya di Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (5/1/2018).

Gerry mengatakan, tak berselang lama setelah berada di rumah Yon mengalami sesak nafas.

"Begitu pulang, memaksa paginya. Malam-malam sudah berasa nafas sesak. Langsung saya telepon Mbak Chica (keponakan Yon)," ujarnya.

Bahkan, keluarga sudah merasakan adanya firasat kepergian vokalis Koes Plus ini. Keingina Yon untuk pulang menurut keluarga sebagai bentuk "pamitan".

"Nah setelah itu saya sudah feeling. Bapak bilang, 'Kamu ngapain sih bawa-bawa ke rumah sakit? Sudah biarin lah, orang gue sudah mau meninggal', " demikian Gerry.

Yon Koeswoyo meninggal dunia pada usia 77 tahun di kediamannya, Pamulang, Tangerang Selatan, pada Jumat (5/1/2018) pagi. Menurut informasi, jenazah akan dimakamkan pada esok hari, Sabtu (6/1/2018). [adc]

Komentar

Embed Widget
x