Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 27 Mei 2018 | 06:21 WIB
 

Kaniya Indira Siap Menyusul Sukses Agnez Mo

Oleh : Aris Danu | Minggu, 17 Desember 2017 | 23:35 WIB
Kaniya Indira Siap Menyusul Sukses Agnez Mo
Kaniya Indira - (Foto: inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Sukses Agnes Monica alias Agnez Mo di bidang musik menginspirasi banyak remaja di Tanah Air, salah satunya adalah dara asal Pulau Dewata, Kaniya Indira.

Dara berusia 13 tahun ini baru saja merilis single perdana berjudul Cinta dan Usia. Keberanian dan rasa percaya diri Kaniya tampil menjadi seorang penyanyi tak lepas berkat idolanya, Agnez Mo.

"Kak Agnez itu kalau menyanyi enerjik, suaranya bagus dan prestasinya itu lho. Apalagi sekarang go internasional. Aku ingin seperti dia," kata Kaniya saat peluncuran single Cinta dan Usia di Season City, Jakarta Barat, Minggu (17/12/2017).

Impian Kaniya untuk menyusul kesuksesan Agnez Mo juga menjadi impian Michael, produser yang menaungi penyanyi kelas 3 SMP ini.

"Saya sering lihat lomba-lomba nyanyi dan beberapa kali ketemu Kaniya dia selalu juara. Saya lihat memang karakter vokal dia menarik, mendekati Agnez. Saya lalu berpikir usia dia masih 13 tahun, masih panjang perjalanannya sehingga harus dibina dari sekarang," papar Michael.

Kaniya menabahkan, ia memulai karier menyanyi sejak kelas 6 SD. Ketika itu ia acap kali mengikuti lomba dan sering meraih piala. Orang tuanya pun mendukung keinginanya untuk terjun ke dunia musik.

Lantas bagaimana dengan pendidikan Kaniya, mengingat saat ini masih tercatat sebagai siswi kelas 1 SMP Kuta Utara, Bali?

"Sekolah enggak terganggu, nilai juga tidak menurun. Malah kemarin dapat ranking di kelas," ucap Kaniya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x