Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 September 2018 | 12:52 WIB

Yuk! Intip Trailer Eiffel I'm In Love 2

Oleh : Aris Danu | Jumat, 15 Desember 2017 | 01:00 WIB

Berita Terkait

Yuk! Intip Trailer Eiffel I'm In Love 2
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Sukses dengan kisah asmara Tita dan Adit dalam film Eiffel I'm In Love pada 2003 lalu, Soraya Intercine Films akan merilis sekuelnya dengan judul Eiffel I'm In Love 2. Film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Film ini telah selesai proses produksi dan secara resmi merilis trailer dan OST karya Melly Goeslaw dan Anto.

"Trailer tadi saya sudah lihat. Akhirnya senang karena anak rilis 14 Februari mendatang. Pastinya film ini bukan penonton saja yang menunggu tapi saya juga penasaran," kata Shandy Aulia disela peluncuran Trailer dan OST di Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Sekuel film drama remaja ini kembali memasangkan Shandy Aulia, sebagai Tita dan Samuel Rizal, sebagai Adit. Film ini merupakan lanjutan dari seri pertamanya, yakni hubungan jarak jauh yang dilalui duo sejoli ini. Trailer berdurasi sekitar satu menit ini menggambarkan bagaimana Tita yang akhirnya bertemu dengan Adit setelah 12 tahun berpisah.

Tita dan keluarga pindah ke Paris, Prancis untuk sementara waktu. Menariknya, konflik film ini terjadi justru pada saat Tita dan Adit bertemu.

Sunil Soraya, sang produser mengatakan karakter Tita dan Adit masih sama seperti film sebelumnya meski mereka sudah sama-sama dewasa.

"Tita sama Adit masih manja, meskipun ada perubahan kaya kerja ataupun keluarga Tita. Tapi kita tetap jaga keutuhan film pertama," ujar Sunil.

Sementara menurut Samuel Rizal, kisah cinta film ini membuatnya kembali ke masa lalu saat syuting bersama Sandi. Hal itu membuatnya tidak kesulitan menemukan kecocokan sehingga mempermudah proses syuting dengan Sandi.

"Meskipun 14 tahun tapi begitu bertemu kita bisa langsung nge-blend. Syuting Juni lalu pun proses reading sudah berjalan enam bulan sebelumnya," ujar Samuel.

Sandi menambahkan, chemistry dengan Samuel berjalan secara natural karena pertemanan mereka yang kuat.

"Meski jarang kerja bareng tapi di belakang layar kita tetap say hei, makan bareng. Jadi chemistry kita berdua sudah keluar secara natural," kata Shandy.

Film Eiffel I'm In Love 2 dijadwalkan tayang bioskop mulai 14 Februari 2018. Film ini dibintangi oleh Shandy Aulia, Samuel Rizal, Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmy Yahya, Hilda Arifin dan Shakira Alatas. [adc]

Komentar

x