Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 12:41 WIB
 

Indonesian Idol

Maia Cari Idola yang Bisa Meledakkan Single

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 13 Desember 2017 | 17:50 WIB
Maia Cari Idola yang Bisa Meledakkan Single
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Penyanyi Maia Estianty tidak sembarangan mencari seorang idol baru di dunia musik. Tidak tanggung - tanggung, dia mencari idola yang benar - benar bisa meledak ketika membawakan single baru.

Sebagai salah satu dari juri Indonesian Idol Season 9, Maia yang memiliki latar belakang sebagai seorang produser, melihat para talenta yang ada di pencarian bakat tersebut secara nyata. Mengapa? Karena, mencari idola tidak hanya bagus secara kualitas musik, tetapi juga memiliki kemampuan untuk bisa membuat single lagu terbaru sukses.

"Mereka talent yang terpilih nanti akan dilempar ke masyarakat. Yang jadi juara ini akan dikasih single yang nanti akan meledak. Contohnya Judika. dia di youtube, dilihat banyak orang. Ettitude bagus, dan suaranya bagus," papar Maia Estianty saat ditemui di acara Indonesian Idol Season 9, Jakarta, Rabu (13/12/2017).

Senada dengan Maia, Armand Maulana pun menjelaskan, bahwa attitude dari seorang calon idol sangat penting menjadi pertimbangan mencari seorang idola baru. Ini sangat penting untuk meniti karir di dunia musik kedepan.

"Yang paling penting buat kami adalah, kami melihat attitude para peserta. Jika dirasa attitudenya kurang baik ya tidak dipilih. Ini penting untuk seorang idola baru," tambahnya.

Selain Maia dan Armand, beberapa juri lain yang juga ikut berkontribusi dalam mencari idola baru adalah, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, dan Judika. Program yang tayang pada Senin, 18 Desember 2017 pukul 21.00 WIB tersebut, dipandu oleh Daniel Mananta.(tka)

Komentar

x