Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 16 Agustus 2018 | 02:21 WIB

Bertabur Bintang di Pesbukers Mencari Bakat

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Selasa, 21 November 2017 | 13:00 WIB
Bertabur Bintang di Pesbukers Mencari Bakat
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Setelah sukses meraih Panasonic Awards 2017, program Pesbukers kini mencari bakat - bakat baru yang unik dari berbagai daerah. Penasaran seperti apa?

Audisi talenta baru yang disuguhkan pada program Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum yang tayang di ANTV diselenggarakan di 4 kota. Nantinya, para bakat - bakat baru ini akan tampil dalam Pesbukers untuk menjadikan Pesbukers lebih semarak dan menjadi bintang baru.

"Pastinya (peserta yang terpilih) tidak malu mengeluarkan bakat - bakatnya. Misalnya kalau terpilih dan tampil di Pesbukers ini bakatnya dapat tersalurkan," kata Vega Darwanti, salah satu aktris yang sering mengisi acara Pesbukers saat ditemui di studio ANTV, Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Menurut Gunarso selaku eksekutif produser Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum, perjalanan program Pesbukers Mencari Bakat ini sudah sangat matang dirancang. Hal tersebut semakin yakin dijalankan karena melihat animo dan bakat - bakat yang sangat banyak di daerah - daerah.

"Audisi akan dilaksanakan di empat kota. Mulai di Miko Mall Bandung 26 November 2017, Kaza City Mall Surabaya pada 3 Desember 2017, Metropolis Town Square Tanggerang pada 10 Desember 2017, dan Focal Poin Mall Medan pada 17 Desember 2017. Kami lihat talenta yang ada sejauh mana berbakatnya. Ada yang nyanyi, komedi, dan lainnya. Kalau memang ada yang oke di setiap kota 2- 3 orang lebih kami akan ambil," papar Gunarso eksekutif produser Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum.

Untuk semakin memeriahkan acara, Vega akan hadir menyapa penggemar Pesbukers di Bandung. Ini adalah kota pertama untuk pencarian bakat tersebut.

"Saya akan hadir di Bandung, Kalau ajang bakat ini berbeda dengan yang lainnya. Karena ini semua bakat ditampung Aku semangat banget karena ini kota pertama. Seniman - seniman dan orang - orang yang memiliki bakat banyak juga ada di Bandung," tambah Vega.(tka)

Komentar

Embed Widget

x