Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 21:25 WIB
 

Dude Harlino Ikut Renovasi Sekolah Dasar di Sleman

Oleh : Aris Danu | Selasa, 21 November 2017 | 00:50 WIB
Dude Harlino Ikut Renovasi Sekolah Dasar di Sleman
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Dude Harlino menunjukkan jiwa sosialnya dengan membantu dana renovasi sekolah dasar (SD) Donokerto Turi, Sleman, Yogyakarta. Bantuan diserahkan Dude pada Minggu 20 November 2017.

Dude yang hadir di SD tersebut bersama tim Jogja Scrummy mengunggah foto kebersamaan dengan puluhan siswa SD Donokerto Turi di akun Instagramnya.

"Semangat belajar ya adik-adik SD Donokerto Turi, Sleman. Semoga menjadi anak-anak yang cerdas dan beriman, amin," tulis Dude.

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini bersyukur dapat berbagi dan bertemu langsung dengan anak-anak di lokasi sekolah tersebut. Kondisi bangunan sekolah yang tidak layak untuk proses belajar mengajar membuat Dude merasa terketuk hatinya untuk turut membantu meringankan biaya renovasi.

"Bisa membantu meringankan apa yang benar-benar dibutuhkan untuk adik-adik yang masih duduk di sekolah dasar. Atas apa yang menjadi kekurangan di sekolah itu," papar Dude.

Pada kesempatan tersebut, Dude Harlino juga membuat program Klinong-klinong dengan mengunjungi agrowisata Salak Turi yang merupakan program untuk mendukung Kementerian Pariwisata dalam mengangkat pariwisata, khususnya di kawasan Yogyakarta.

"Saya juga banyak belajar dari para petani salak turi, serta UMKM setempat. Kita banyak diskusi untuk terus berusaha dan membantu perkembangan pariwisata di Yogyakarta secara keseluruhan. Semoga program ini semakin kuat dan terus memajukan para UMKM setempat, serta pariwisata Yogyakarta secara keseluruhan," kata Dude. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x