Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Februari 2018 | 15:51 WIB
 

Intip Trailer Film 5 Cowok Jagoan

Oleh : Aris Danu | Selasa, 24 Oktober 2017 | 18:40 WIB
Intip Trailer Film 5 Cowok Jagoan
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Film 5 Cowok Jagoan produksi MVP Pictures akan meluncurkan trailer dan poster dalam gelaran Indonesia Comic Con 2017 di JHCC Senayan, Jakarta, pada 28-29 Oktober 2017.

"Kami sengaja meluncurkan official trailer dan poster pada momentum ini karena sesuai dengan konsep dari Indonesia Comic Con 2017, yaitu budaya pop (pop culture) dan komedi. Semua pemain utama film 5 Cowok Jagoan akan berpakaian lengkap sesuai perannya," kata Raam Punjabi, produser 5 Cowok Jagoan dalam keterangannya, Selasa (24/10/2017).

Para pemain yang akan hadir dalam gelaran Indonesia Comic Con adalah Ario Bayu sebagai Yanto, seorang cleaning service; Dwi Sasono sebagai Dedy, seorang satpam; Muhakdly Acho sebagai Lilo, pembuat software dan hacker, Arifin Putra sebagai Danu, seorang tukang tipu, Cornelio Sunny sebagai Reva sang mafia yang menjadi seorang instruktur meditasi; Nirina Zubir sebagai Debby, penangkap penjahat lokal dan internasional dan Tika Bravani sebagai Dewi, seorang ilmuwan.

Film ini membuat trailer berdurasi 2 menit 17 detik menit yang merupakan representasi dari cerita film. Sang sutradara, Anggy Umbara berharap trailer tersebut menarik perhatian para pecinta film Indonesia.

"Yang membedakan pada trailer ini kami buat dengan menggunakan teknik dan teknologi masa kini," ujar Anggy.

"Saya ingin menghidupkan film superhero yang pernah dibuat Papa saya. Dan berharap semoga film ini dapat menarik perhatian dan menghibur semua lapisan masyarakat," demikian Anggy Umbara. [adc]

Film 5 Cowok Jagoan dijadwalkan tayang bioskop mulai 14 Desember 2017. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x