Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 16 November 2018 | 00:54 WIB

Deny Cagur-Parto Adu Tembak Bareng Gus Anom

Oleh : Aris Danu | Minggu, 15 Oktober 2017 | 23:05 WIB

Berita Terkait

Deny Cagur-Parto Adu Tembak Bareng Gus Anom
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Melepas penat dari rutinitas di depan kamera presenter kocak Denny Cagur dan komedian Parto memilih kegiatan menembak. Mereka adu menembak bersama Gus Anom di kawasan Sentul, Bogor.

"Kita latihan nembak sekalian liburan. Sengaja janjian dan kosongin jadwal untuk ke sini," kata Denny di sela-sela kegiatan, Sabtu (14/10/2017).

Personel grup lawak Cagur ini sangat menikmati hobi barunya itu. Ia bahkan sampai ketagihan dan berniat mengosongkan jadwal untuk bisa memuaskan keinginannya dalam menembak.

"Nagih nih karena enjoy. Kayaknya tia sabtu musti latihan (nembak), kalau manajer kasih kerjaan lu aja yang syuting," kelakar Denny.

Sementara itu menurut Parto, kegiatan ini cukup positif bagi dirinya.

"Saya menembak sudah sering, cuma pertama kali main sama Denny dan Gus Anom. Menembak itu belajar mengontrol emosi dan ketenangan. Biar bisa menembak fokus kena sasaran," ujar Parto.

Gus Anom merasa antusias dengan hobi barunya bersama para selebritas. Meski sebagai pemula ia tak merasa kesulitan dalam membidik sasaran.

"Saya baru pemula, baru 2 kali ini. Menembak baru di sini, tapi lumayan bisa menang dua kali walau yang pertama kalah. Soalnya yang terakhir agak goyang karena pakai satu tangan satu shoot," ujar Gus Anom. [adc]

Komentar

Embed Widget
x