Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 Agustus 2018 | 16:53 WIB

Ini Pesan Raisa untuk Meraih Mimpi

Oleh : Aris Danu | Jumat, 6 Oktober 2017 | 21:35 WIB
Ini Pesan Raisa untuk Meraih Mimpi
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Sukses di usia muda bukan hanya mimpi semata bagi penyanyi Raisa Andriana. Namun untuk meraihnya butuh proses yang harus dijalani oleh Raisa. Lalu, seperti apa kiat Raisa meraih mimpi?

"Saya anggap itu semua proses, kalau saya sudah ada di sini sekarang melihat ke belakang, sudah tahu semua itu ada fungsinya," katanya saat dijumpai di JHCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/10/2017).

Istri Hamish Daud ini mengatakan, untuk meraih mimpi yang pertama adalah harus mengerti bakat apa yang kita miliki. Hal itu akan menentukan langkah selanjutnya.

"Nomor satu adalah find your passion and take your time," ujarnya.

Ia pun memberi saran kepada generasi muda untuk mencari dan menemukan terlebih dahulu pekerjaan yang sesuai minat mereka.

"Jadi kalau melakukan suatu pekerjaan jika bukan passion kamu, kamu enggak happy, ya sudah enggak apa-apa, your still have time, masih muda kan, find your passion," paparnya.

Raisa menambahkan, untuk meraihnya jangan takut untuk bermimpi dan minder dengan keadaan. Sebab hal itu akan membuat seseorang menjadi tidak maju.

"Nomor dua jangan gengsi, jangan takut memulai dari bawah. Karena emang semua dimulainya dari bawah, jangan gengsi melakukan pekerjaan yang bukan tujuan kamu pada akhirnya," katanya. [adc]

Tags

Komentar

x