Find and Follow Us

Selasa, 21 Januari 2020 | 09:38 WIB

Emily Laras Tampil Seksi Dalam Videoklip

Oleh : Aris Danu Cahyono | Minggu, 22 September 2013 | 18:45 WIB
Emily Laras Tampil Seksi Dalam Videoklip
Penyanyi muda Emily Laras - (Foto : inilah.com/Aris Danu Cahyono)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi muda Emily Laras tampil berani di videoklip singel keempat bertitel Kau Selalu Ada. Emily tampil total saat pengambilan adegan basah-basahan dengan hot pants dan baju tipis nan seksi.

"Ini memang perempuan semua. Bareng sama teman-teman dan nggak ada laki-lakinya. Jadinya memang tampil total," ujar Emily disela-sela pembuatan videoklip di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9).

Nama Emily memang terdengar cukup asing, namun di blantika musik Tanah Air ia sudah wara-wiri. Bahkan Emily pernah menjadi backing vocal pasangan penyanyi Anang dan Ashanty.

"Di single pertama aku memang membawakan R'nB. Itu untuk memperkenalkan ke publik tentang siapa aku. Nah, di single ini agak lebih ngepop, tapi influence-nya memang lagu R'nB," jelasnya.

Selain bermusik, perempuan yang kini memangkas cepak mahkotanya itu juga menggeluti panggung teater dan bergabung dengan Jakarta Broadway Team. Di situ, Emily sering tampil di atas panggung opera.

"Tahun 2010 aku tampil di produksi Onrop! Musical karya Joko Anwar. Dari situ aku lalu memutuskan untuk menyanyi solo. Kebetulan banyak teman-teman yang bantu, jadi berjalan kayak sekarang ini," ujarnya.[mor]

Komentar

x