Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:21 WIB

Lady Gaga Jadi Pembawa Acara SNL

Oleh : Agusniar Ditasani | Kamis, 5 September 2013 | 18:30 WIB
Lady Gaga Jadi Pembawa Acara SNL
Lady Gaga - ibtimes.co.uk
facebook twitter

INILAH.COM, Los Angeles - Lady Gaga akan menjadi bintang tamu sekaligus pembawa acara dalam Saturday Night Live (SNL). Itu menjadi tanggung jawab ganda untuk wanita kelahiran New York City ini.

Mengutip ibtimes, untuk ketiga kalinya penyanyi bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu akan tampil di Saturday Night Live yang tayang di stasiun TV NBC. Kali ini, tak hanya menari dan menyanyi, ia juga akan menjadi pembawa acara di musim ke-39 SNL. Ini juga akan menjadi kejutan besar bagi para penggemar Lady Gaga.

Gaga muncul di tahun 2009 dan 2011 sebagai bintang tamu. Tahun 2009, acara tersebut dipandu oleh Ryan Reynolds, dan di tahun 2011, giliran Justin Timberlake yang membawakannya.

Sementara itu, belum ada keterangan yang bisa diungkap dari NBC perihal hal tersebut. "Line up Saturday Night Live belum selesai," ucap sumber tersebut seperti dilansir TVLine.

Di 2011, Gaga tampil bersama Andy Samberg and Justin Timberlake. Mereka membawakan "3-Way (The Golden Rule)" dan "D- -K in a Box".

Aksi panggungnya saat itu menjadi kenangan tersendiri dalam momen Saturday Night Live. [aji]

Komentar

Embed Widget
x