Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:22 WIB

Yeyen Lidya Suka Ngos-ngosan di Atas Panggung

Oleh : Aris Danu Cahyono | Rabu, 4 September 2013 | 21:30 WIB
Yeyen Lidya Suka Ngos-ngosan di Atas Panggung
Yeyen Lidya - (Foto : inilah.com/Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Sukses menjadi bintang sinetron, presenter dan layar lebar, Yeyen Lidya kini merambah dunia tarik suara di jalur musik dangdut. Namun banyak tantangan yang harus dilalui Yeyen untuk menjadi penyanyi profesional.

"Jujur, ketika berada di panggung aku malah bisa lebih mengeksplore diri. Pokoknya aku bisa tampil atraktif lewat goyang. Awalnya sering ngos-ngosan jika sudah bawain dua sampai tiga lagu," kata Yeyen saat ditemui di Senayan, Jakarta, Rabu (4/9).

Namun rasa capek tak membuat bintang film Cinlok itu merasa putus asa. Yeyen justru semakin bersemangat untuk bisa menguasai panggung.

"Tapi sekarang malah sudah terbiasa dan badan nggak pegel-pegel lagi," ujarnya.

Sebagai wujud keseriusannya menjajaki karir di dunia tarik suara, presenter acara Bisik-bisik (TPI, sekarang MNC TV) itu merilis singel perdana bertitel Panah Rindu.

"Nggak tahu nih, kok bikin aku semakin serius dan profesional jadi penyanyi dangdut. Pengalaman panggung dari satu daerah ke daerah lain, justru banyak memberikan pengalaman bathin. Biar capek tapi asyik karena ketemu para penggemar atau fans langsung," tutupnya. [mor]

Komentar

Embed Widget
x