Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 07:51 WIB

Shakuntala Hadirkan Lagu Nasehat untuk Kaum Remaja

Oleh : Aris Danu Cahyono | Jumat, 24 Mei 2013 | 21:05 WIB
Shakuntala Hadirkan Lagu Nasehat untuk Kaum Remaja
Shakuntala - (Foto: inilah.com/Aris Danu C.)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Usia yang tak lagi muda bukan hambatan bagi Bogie Agustine dan Meutia Tandjung yang tergabung dalam duo Shakuntala. Mereka merilis singel Jodoh Tak Akan Kemana.

Lagu tersebut merupakan sebuah nasehat dari ibu-ibu untuk anak-anaknya yang berusia remaja dan tengah mengalami masa-masa indahnya jatuh cinta dan patah hati.

"Ini sebuah cerita orang tua yang mempunyai pengalaman untuk anak-anaknya. Jadi menceritakan sebuah masehat untuk anaknya sendiri," kata Chongky Pratama selaku pecipta lagu tersebut saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Sementara itu menurut Bogie, sejak awal membentuk Shakuntala ia merasa optimis bisa diterima masyarakat. Terlebih musik yang dihadirkan sesuai dengan segmennya, sebagai ibu-ibu.

"Ada sulit sih, tapi kita terus belajar bagaimana nyanyinya bisa diterima dengan anak-anak sekarang. Kita nggak memikirkan persaingan, karena kita sadar dengan usia kita, makanya kita bidik yang sesuai segmen kita," papar Bogie.

Selain itu, musik bukan menjadi profesi utama mereka. Menurut Meutia, bermain musik merupakan sarana untuk kepuasa batin saja.

"Memang ini semua dorongan kita untuk bermain musik, ya untuk kepuasan batin juga," jelas Meutia.

Komentar

Embed Widget
x