Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 18:51 WIB

'Jangan Takut Bermimpi', Bestieen Muda & Berwarna

Oleh : Arief bayuaji | Sabtu, 13 April 2013 | 18:00 WIB
'Jangan Takut Bermimpi', Bestieen Muda & Berwarna
Bestieen - inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta Bestieen merasa berbeda dengan girlsband lainnya karena multitalenta, colorfull, cheerfull dan girly. Cerminannya terlihat dari single terbaru Jangan Takut Bermimpi.

"Kami menyanyikan lagu-lagu yang sesuai usia. Bestieen itu colorfull, cheerfull dan girly sebagai ciri," ungkap Adinda di Eat n Eat Gandaria City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bestieen yang berdiri 24 Desember 2012 dan terdiri dari Rachel (12), Dinda (12), Dhati (12) dan Acha (13) ini memang melantunkan single Jangan Takut Bermimpi karya Yogie Gaijin, sebuah lagu yang menggambarkan sikap optimisme mereka, anak perempuan cantik jelang usia remaja.

Tak hanya ingin tampil semata, untuk urusan vocal Bastieen mendapat pengajaran langsung Ari dari sekolah music Elfas Singer. Untuk koreografer, girlsband yang artinya sahabat ini pun tampil apik karena tempaan di Sanggar Swarna Diva. Alhasil, suara terdengar enak dan koreografi kompak dan enerjik.

"Biasanya latihannya dua sampai tiga kali dalam seminggu. Latihannya sekitar tiga jam sekali latihan," terang Dhati, yang sekelas dengan Dinda dan Rachel di kelas 6 SD Tunas Global ini tersenyum manis.

"Latihannya sepulang sekolah. Kegiatan girlsband kami nggak boleh mengganggu kegiatan sekolah," ujar Acha yang duduk di kelas 2 SMP 1 Depok, Jawa Barat ini menimpali penuh semangat.

Sejauh ini, lagu Jangan Takut Bermimpi telah telah disiarkan beberapa radio daerah di pulau Jawa. Termasuk, berpromosi di MNC TV dan di beberapa pusat perbelajaan di Jabodetabek.

Bestieen yang merasa berbeda dengan girlsband lain karena multitalenta ini lantas memasang harapan seiring beredarnya single Jangan Takut Bermimpi.

"Maunya masyarakat musik Indonesia menerima Bestien. Semoga huga bias mendunia, atau paling nggak go international," tutur Rachel bersemangat dan personel Bestieen lainnya mengamini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bestieen sudah merilis beberapa single. Sahabat, Untukmu Bunda, Bohong dan Ini Itu. [aji]

Komentar

x