Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 18:06 WIB

Eko Patrio:

'Bangun Lagi Dong Lupus', Inspirasi Anak Muda

Oleh : Arief Bayuaji | Senin, 8 April 2013 | 22:30 WIB
'Bangun Lagi Dong Lupus', Inspirasi Anak Muda
Eko Patrio - (Foto: inilah.com)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Eko Patrio gelar nonton bareng film Bangun Lagi Dong Lupus. Mengajak ratusan siswa SMU se-DKI Jakarta dan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Radjasa, Eko berharap filmnya menginspirasi anak muda.

"Film ini nanti, saya harap bisa memberikan pelajaran bagi anak muda, terutama SMU. Makanya saya undang mereka. Tokoh Lupus itu adalah tokoh sentral, membumi sekali," ujar Eko di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (7/4).

Komedian terkenal yang juga anggota DPR dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini berharap Bangun Lagi Dong Lupus memikat hati penonton bioskop film Indonesia, khususnya anak muda.

"Rasa bersyukur yang tak terhingga, bila film Indonesia seperti ini bisa diterima dan diapresiasi. Saya hanya memberi pilihan di tengah kegalauan para pembuat film," jelasnya sambil tersenyum.

Sedangkan Hatta Rajasa yang ikut serta dalam acara nonton bareng mengungkapkan, "Film ini bagus sekali, khas anak muda yang kreatif menggambarkan cerita tentang kesuksesan dari suatu pertemanan dan penuh dengan inspirasi cerita mengenai keberhasilan."

Film Bangun Lagi Dong Lupus produksi Komando Pictures merupakan garapan sutradara Benni Setiawan. Pemainnya, Miqdad Auddausy sebagai Lupus, Acha Septriasa sebagai Poppy, Jeremiah Christiant sebagai Gusur dan Alfie Alfandy sebagai Boim.

Aktor dan aktris pendukung lainnya, Eko Patrio, Didi Petet, Debby Sahertian, Kevin Julio, Ira Maya Sopha dan Cici Tegal. [aji]

Komentar

Embed Widget
x