Find and Follow Us

Jumat, 6 Desember 2019 | 15:18 WIB

Amanda Choes Lepas 'Mimpi Terindah'

Oleh : Aris Danu Cahyono | Senin, 8 April 2013 | 21:27 WIB
Amanda Choes Lepas 'Mimpi Terindah'
Amanda Choes - inilah.com/Danu
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Sukses merilis lagu perdana Jangan Kau Pergi yang pernah dipopulerkan oleh Elvi Sukaesih, penyanyi Amanda Choes kembali melepas lagu Mimpi Terindah.

Penyanyi yang mengawali karir sebagai model sejak usia 15 tahun ini konsisten membuat konsep musik band pada lagu teranyarnya.

"Pemilihan lagu Mimpi Teridah ini memang sesuai dengan karakter suaraku. Kebetulan aku juga ngefans sama Umi Elvi (sapaan akrab Elvi Sukaesih)," kata Amanda di Season City, Jakarta Barat, Minggu (7/4).

Dara berusia 23 tahun ini juga tengah menyiapkan album untuk membuktikan eksistensinya di belantika musik Tanah Air. Namun, semua masih dalam proses pemilihan materi lagu.

"Setelah single nanti akan lanjut ke album. sekarang sudah ada tujuh lagu yang siap, empat baru proses recording. Lima lagu rencana akan jadi jagoan," papar Amanda.

Amanda juga akan mempersembahkan lagu merupakan hasil karyanya sendiri. "Lagunya tentang keraguan akan cinta seseorang, judulnya Simfoni Hati. Jadi lagu karyaku yang pertama dan aku membuatnya dalam waktu dua hari," tuturnya. [aji]

Komentar

Embed Widget
x