Find and Follow Us

Rabu, 29 Januari 2020 | 05:41 WIB

Kiat Christine Hakim Sukses Jadi Aktris

Oleh : Aris Danu Cahyono | Minggu, 7 April 2013 | 13:45 WIB
Kiat Christine Hakim Sukses Jadi Aktris
Aktris kenamaan Christine Hakim - (Foto: inilah.com/Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Aktris Christine Hakim tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Namun apa kiat-kiatnya untuk bisa meraih sukses seperti saat ini?
"Kita jangan malas untuk buka skrip, pelajari dan melatih kepekaan kita setiap hari. Seperti saya, kalau di lokasi syuting, semua orang saya interviu. Dari situ kita belajar tentang hidup dari semua orang," paparnya saat ditemui disela syukuran film Retak Gading di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (6/4).
Bukan itu saja, aktris yang pernah menuai pujian berkat aktingnya di film Eat, Pray, Love bersama aktris Hollywood, Julia Robert itu juga tidak sembarangan dengan tawaran peran yang ia terima.
"Hati-hati memerankan tokoh di film. Kontrol manajemen diri. Kalau pendidikan tinggi tapi tidak punya itu, tetap nggak baik," katanya.
Kecintaan Christine Hakim akan seni peran, khususnya film seolah tak tergantikan. Bahkan ia yang sempat memutuskan untuk pensiun pun mengaku berat.
"Sudah tiga kali mau berhenti dari film tapi nggak jadi. Ini amanat dari Allah. Saya berusaha jaga itu. Kalau besok Tuhan menghendaki saya stop ya stop," tutupnya. [mor]

Komentar

x