Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 04:53 WIB

Bareng Pee Wee Gaskins

Baru Rilis Album, Ozha Langsung Tur 15 Kota

Oleh : Ferry Noviandi | Selasa, 6 November 2012 | 16:20 WIB
Baru Rilis Album, Ozha Langsung Tur 15 Kota
Ozha - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi muda berbakat Ozha baru coba memulai meramaikan industri musik Tanah Air degan merilis mini album. Beruntungnya, sebagai permulaan Ozha akan tur ke 15 kota bersama band Pee Wee Gaskins.

"Iya, Ozha akan tur 15 kota di pulau Jawa bersama Pee Wee Gaskins. Wah senang banget, ini pengalaman yang luar biasa," terang Ozha, saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Ozha yang memiliki nama lengkap Mararizha Humayra merupakan penyanyi muda berbakat kelahiran 13 Maret 1997. Sejak umur tiga tahun, Ozha telah belajar musik dan saat ini tengah mendalami kursus vokal dan piano.

Untuk mengasah kemampuannya, Ozha akhirnya memutuskan utuk merilis sebuah mini album, Ozha, My First Dream dengan hits single Aku Tak Biasa.

"Album ini menceritakan bagaimana layaknya anak remaja masa kini yang tak luput dari masalah persahabatan sampai dengan urusan jatuh cinta," kata Ozha menerangkan.

Ozha berharap dengan munculnya album ini dapat ikut serta memberikan warna dalam kancah musik Indonesia. "November ini aku akan tur ke 15 kota di Jawa. Ini menjadi pengalaman yang luar biasa buat aku. Semoga semua berjalan lancar dan masyarakat bisa menerima aku," harap Ozha.

Komentar

x